Jumat, 28 Maret 2014

PANTUN JENGKOL

Pantun Jengkol.
(by. Eyang)
Menari di jalan protokol
lihat Emak jualan jengkol
Berlari sambil megol
buat Emak jadi dongkol

Ada yang mau nambahin?
(by. Sun Flower Smile)
Emak datang bawa ikan tongkol
Hendak digulai sama jengkol
Awas kamu jangan nyenggol
atau kamu akan kena tampol.
(by. Mawaddah Amir H.)
Emak juga bawa dodol
Katanya dari Pak Mongol
Siapa berani Nampol
Siap-siap diborgol.
(by. Khairiyah Hasibuan)
Eyang lewat depan Mall
Membantu Emak bawa jengkol
Lenggak-lenggok di jalan tol, walaupun kena borgol
senyumnya tetap cap jempol.
(by. Aazizul Azoel)
Aku lagi main karambol
Sambil ngunyah-ngunyah cendol
Lalu datang Bapak Satpol
Aku dijitak sampai ngompol.
Aku lari ke Gerogol
Ngumpet di bawah tutup odol
Kebetulan di situ ada botol
Ya uda aku beol.
Baunya sampai ke Ancol
Juga merambat ke pintu tol
di situ ada tukang sol
itu sepatu kukira risol.
(by. Khairiyah Hasibuan)
Da Zoel, kebanyakan makan kol
Mengurangi peminat jengkol
Belum lagi tukang dodol
bikin Eyang pusin pol
(by. Mawaddah Amir H.)
Kulihat kau dari balik botol
kusangka jongkok ternyata beol
Benar-benar bang Aazoel
Otakmu jauh dari dodol
(Aazizul Azhoel)
Sekarang mulai dari nol
Tolong dikasih jempol
ikat pakai benang wol
Trus gantung di tromol.
Sekarang Aku lagi O L
Mawaddah juga nongol
Adinda Khairiyah juga moncol
yuk bareng makan ongol-ongol.
(Mawaddah Amir H.)
Haha Bang Zhoel dah Nongol
disuruh pula dari nol
Buntu bin dodol
Tolong mana Paracetamol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar